Aksesoris Bagian Penting Dari Wanita

Bagi kebanyakan kaum hawa, aksesoris merupakan bagian atau item yang tak terpisahkan dari fashion. Banyak para wanita yang memiliki ketergantungan terhadap aksesoris. Tanpa aksesoris, sebagian wanita merasa kurang percaya diri walaupun hanya aksesoris berupa jam tangan sekalipun.

Dengan kata lain, aksesoris bisa membuat wanita merasa lebih baik, lebih percaya diri dan fashionable. Tidak peduli dengan berat badan atau ukuran tubuh, aksesoris bisa dipakai oleh semua kalangan, tua dan muda.

Biasanya pemakaian aksesoris dipadukan dengan busana atau kostum yang kita pakai. Selain itu Anda pun tidak perlu sampai menguras kantong untuk memiliki aksesoris.

Banyak produsen yang menawarkan berbagai aksesoris cantik seperti kalung, cincin, gelang, aksesoris rambut dan lain sebagainya dengan harga miring.

Aksesoris juga bisa membuat wanita tampil dengan kesan elegan, cantik, dan lebih feminim tanpa harus memakai pakaian yang berlebihan.

Seperti skarf yang di pakai Audrey Hepburn, Jackie O. dengan kacamatanya, dan Elizabeth Taylor dengan perhiasannya. Para wanita ini tahu bagaimana menggunakan aksesoris yang tepat.

Elizabeth Taylor. Dengan terusan tanpa lengan berwarna monokrom, warna hitam maupun putih dan sedikit perhiasan, Ia mampu tampil memukau semua orang di setiap acara yang dihadirinya.

Aristotele Onasis pernah mengatakan tentang istrinya, Jackie O., katanya, “Saya tidak tahu dikemanakan pakaian yang telah dibelinya. Saya selalu melihatnya mengenakan jins biru.” Benar. Jackie O. hanya memadankannya dengan sandal bertali dan ia pun sekejap dapat tampil begitu menggoda.


Terbukti bahwa wanita memiliki hubungan yang penting dengan aksesoris. Seperti memilih orang yang dicintainya, memilih aksesoris juga harus sesuai dengan keinginan hati dan apa yang dapat mencerminkan identitas jati dirinya.

Begitupun Audrey Hepburn tampil berbeda dengan skarf yang dililitkan di kepalanya, di topi maupun di pinggang. Padahal Ia selalu menggunakan pakaian serba sederhana seperti Turtle neck dengan celana hitam atau blus tanpa lengan. Namun Audrey berhasil tampil cantik dan mempesona.

Penggunaan aksesoris yang berlebihan, mungkin bisa membuat seorang wanita terlihat heboh, menor dan apapun sebutannya.

Untuk itu, gunakanlah aksesoris dengan tepat sesuai dengan ciri khas Anda, dengan tidak memaksakan kehendak karena terpengaruh oleh orang di sekeliling kita.

Dan ketika Anda menggunakan aksesoris misalnya seperti kalung dan gelang yang besar serta berlebihan, sebaiknya lepaskan salah satu untuk menjaga agar Anda bisa tampil cantik dengan sempurna tanpa terlihat berlebihan.

Tunjukkanlah bahwa dengan aksesoris Anda bisa tampil  lebih percaya diri, elegan dan cantik mempesona.

(YR, berbagai sumber)

Sumber : http://perempuan.com/read/aksesoris-bagian-penting-dari-wanita

Posted on Juni 5, 2012, in Pernik. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s